WORKSHOP PENINGKATAN KAPABILITAS GTK DI SMK NEGERI 1 GESI
WORKSHOP PENINGKATAN KAPABILITAS GTK DI SMK NEGERI 1 GESI

By Taufiqurrohman 16 Nov 2023, 04:35:21 WIB Update
WORKSHOP PENINGKATAN KAPABILITAS GTK DI SMK NEGERI 1 GESI

Bertempat di Aula SMK Negeri 1 Gesi, hari ini Rabu 15 Nopember 2023 Workshop bertajuk Peningkatan Kapabilitas Guru dan Tenaga Kependidikan digelar sebagai bagian dari Kegiatan SMK Pusat Keunggulan. Menghadirkan Narasumber dari Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Tengah, workshop ini membahas tentang Ketatausahaan dalam Managemen Kepegawaian dan Pengelolaan Kinerja ASN. Dalam sambutanya, Endang Triastuti, S.Pd Kepala SMK Negeri 1 Gesi menyampaikan bahwa digelarnya workshop ini adalah untuk mendekatkan para pegawai kepada narasumber asli dan meningkatkan pemahaman pegawai terkait dengan regulasi dan kewajiban serta hak pegawai langsung dari sumber informasinya. Hadir dalam Kegiatan ini narasumber dari BKD Sodikin, S.Sos, M.Si Kepala Bidang Informasi Kepegawaian, Edy Umargono, S.Kom., M.Kom Pranata Komputer, Ary Widiantoro, S.STP,. M.Si Kabid Perencanaan dan Pengembangan Pegawai, Aliy Muttaqien, S.STP., M.Si Staf Perencanaan Pegawai. 

Pada sesi pertama dibahas seputar Kepegawaian, terkait dengan Pengelolaan data dan Informasi Kepegawaian, kedisiplinan, keslamatan dan kesehatan kerja, dan penggajian dan manfaat. Peserta antusias mengikuti dan banyak yang bertanya terkait dengan kasus yang terjadi, sehingga seolah menjadi wadah konsultasi. 

Begitupun pada materi terkait dengan Evaluasi Kinerja (EKIN) yang disampaikan oleh Ary Widiantoro, S.STP,. M.Si Kabid Perencanaan dan Pengembangan Pegawai, Aliy Muttaqien, S.STP., M.Si Staf Perencanaan Pegawai BKD Provinsi Jawa Tengah, karena permasalahan yang dihadapi pegawai ini terkait dengan aplikasi sinaga, myasn dll. Sehingga banyak dari peserta yang bertanya dan berkonsultasi dengan nara sumber. 


 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment