SMKN 1 GESI RAIH JUARA 2 LOMBA SENAM SICITA,-Selasa, 9 Agustus 2022
SMKN 1 GESI RAIH JUARA 2 LOMBA SENAM SICITA,-Selasa, 9 Agustus 2022

By FAUZAN MAHFUD 09 Agu 2022, 10:51:31 WIB Update
SMKN 1 GESI RAIH JUARA 2 LOMBA SENAM SICITA,-Selasa, 9 Agustus 2022

SMKN 1 GESI RAIH JUARA 2 LOMBA SENAM SICITA, - 

F:\Users\Personal\Downloads\WhatsApp Image 2022-08-09 at 12.09.35.jpeg

 

Selasa, 9 Agustus 2022 Anggota Darma Wanita SMK Negeri 1 Gesi turut menyemarakkan  Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 dengan mengikuti Lomba Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA). Enam personel yang mengikuti lomba ini sangat antusias dalam menyambut lomba ini. Lomba Senam SICITA ini merupakan lomba tingkat kecamatan yang diikuti oleh  warga Kecamatan Gesi dan anggota darma wanita. Lomba ini terselenggara dengan sangat meriah dan persaingan sangat ketat. Dua Belas peserta yang mendaftar bersaing untuk memperebutkan posisi jawara.

Meskipun hanya berlatih empat kali dan itupun menunggu jadwal luang tak menyurutkan semangat Anggota Darma Wanita yang mewakili lomba. SMK Negeri 1 Gesi berhasil menyabet juara 2 di perlombaan ini. Adapun yang menduduki juara pertama ialah dari Kelurahan Srawung. Walaupun tidak dapat melaju ke babak selanjutnya di tingkat kabupaten namun  seluruh warga SMK Negeri 1 tetap menyambutnya dengan sangat bahagia.

Harapan ketika mengikuti lomba ini adalah atas dasar cinta tanah air dengan turut menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022. Semoga ini juga dapat menjadi contoh semangat bagi siswa-siswi SMK Negeri 1 Gesi agar selalu optimis dan mau berusaha. Setelah lomba senam SICITA Darma Wanita SMK N egeri 1 Gesi akan mengikuti Lomba Senam Tobelo. Semoga pada lomba tersebut SMK Negeri 1 Gesi mampu merengkuh juara.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment