Juara 2 Lomba LKS tingkat Kabupaten Sragen
Juara 2 Lomba LKS tingkat Kabupaten Sragen

By FAUZAN MAHFUD 15 Agu 2022, 11:14:13 WIB Update
Juara 2 Lomba LKS tingkat Kabupaten Sragen

Gambar : juaralks


C:\Users\fitria\Downloads\WhatsApp Image 2022-02-25 at 14.25.59.jpeg

 

Juara 2 Lomba LKS tingkat Kabupaten Sragen, Kompetensi Keahlian Tata Busana SMK Negeri 1 Gesi

 

Sragen – Jumat, 25 Februari 2022, Aryani Putri Agustin Kelas XII Siswa Tata Busana SMK Negeri 1 Gesi berhasil meraih Juara 2 Lomba LKS dalam mata lomba Fashion Technologi tingkat Kabupaten Sragen tahun 2022. 

 

Mata lomba ini diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2022 – 16 Februari 2022 bertempatan di SMK Negeri 1 Sragen secara PTM terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan. Produk yang dilombakan berupa Baju Kerja/ Blezer Wanita. 

Lomba ini diikuti oleh 9 peserta dari SMKN 1 Mondokan, SMKN 1 Plupuh, SMKN 1 Sragen, SMKN 1 Kalijambe, SMKN 1 Jenar, SMKN 1 Sambirejo,SMK Muh 6 Gemolong,SMK AL-Hikmah Tanon, serta SMKN 1 Gesi.

 

Diakui aryani, selama persiapan lomba dari awal seleksi hingga mengikuti lomba tingkat kabupaten sangatlah selektif karena walapun 1 sekolah seleksi untuk pemilihan kandidat harus mengalahkan 4 siswa dan itu teman dekatnya sendiri dengan bimbingan Dyah Kusumaningrum, S.Pd selaku Guru Tata Busana SMKN 1 Gesi.

 

“Hingga Akhirnya Alhamdulillah saya yang dipilih sebagai perwakilan Lomba LKS.”kata aryani.

 

Seminggu sebelum lomba dilaksanakan peserta dan pembimbing mempersiapkan segala perlengkapan dan peralatan lomba dengan matang, hingga akhirnya aryani mengikuti lomba selama 3 hari. Di hari terakhir 16 Februari 2022 para asessor penguji mengumumkan hasil seleksi dan SMKN 1 Gesi masih mempertahankan prestasinya dengan memperoleh juara 2 lomba LKS tingkat Kabupaten Sragen seperti tahun lalu.

 

Bapak Drs. Rohmad, M.Pd selaku Kepala SMK Negeri 1 Gesi mengucapkan terimakasih atas prestasi yang telah diberikan oleh Aryani Putri Agustin serta pembimbing tim Tata Busana SMKN 1 Gesi, menjadi suatu kebanggan dan menjadi contoh teladan untuk adik-adik kelasnya agar dapat lebih baik lagi. 

“Harapan saya tahun depan lomba LKS Kompetensi Tata Busana SMKN 1 Gesi bisa memperoleh juara 1 dan maju ditingkat Provinsi.” Kata Drs. Rohmad, M.Pd




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment